spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ajak Generasi Muda Terjun ke Dunia Bisnis

TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. Yansen TP, M.Si hadir dalam peluncuran dan bedah buku Bisnis Properti Semudah Tersenyum karya Alimuddin, di Lantai 2 Ballroom Hotel Luminor, Selasa (10/10).

Dalam kesempatan itu dimoderatori oleh Konten Manajer Tribun Kaltara, Sumarsono dan menjadi Panelis, Dekan FKIP Universitas Borneo Tarakan, Suyadi, SS., M.Ed., Ph.D.

Wagub Yansen mengapresiasi terselenggaranya agenda bedah buku itu karena menjadi yang pertama dilakukan di Kaltara. Ia pun mengajak agar para generasi muda agar tidak perlu khawatir ketika terjun ke dunia bisnis.

Ia menyampaikan pemahaman literasi ini bukan hanya baca tulis berhitung tapi pemahaman konteks nilai dan membangun simbol, arti simbol adalah perilaku. “Jadi dengan menggiatnya dunia literasi seperti mewujudkan potensi dan kekuatan serta kualitas hidup masyarakat di Kalimantan Utara,” ucapnya

Hubungan dengan penulisan buku ini tidak lain adalah sebuah contoh baik seorang yang belajar membangun bisa melahirkan karya – karya misalkan usaha properti

Dalam kesempatan itu, Yansen menghimbau bahwa banyak properti sangat menjanjikan keuntungan, tapi alangkah bagusnya properti yang berkualitas baik. “Artinya sektor Properti yang dikembangkan di Kaltara harus memiliki standar yang bagus sehingga memiliki kualitas yang baik pula,” paparnya.

BACA JUGA :  Pemprov Upayakan Emisi Karbon melalui Skema REDD+

Untuk itulah pada para pengembang tidak sekadar berorientasi mendapat keuntungan. Tapi kelayakan untuk masyarakat Kalimantan Utara.

“Harapan saya akan muncul generasi yang menggeluti dunia properti ini, anak muda jangan menyerah karena properti biaya resiko besar, adanya peluang yang besar properti Kalimantan Utara bisa digeluti dengan baik,” tutup Wagub Yansen. (dkisp)

16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img