spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tribute 1st Kopi Inspirasi, Serunya Nyeduh Bareng Para Pegiat Kopi di Bontang

BONTANG – Ada suasana berbeda di Kopi Inspirasi, kawasan pertokoan Halal Square Jalan Achmad Yani, Kota Bontang, Kamis, (2/2/2023) malam tadi. Puluhan penikmat kopi berkumpul untuk ikut merayakan HUT ke-1 Kopi Inspirasi.

Yang menarik, pada anniversary pertamanya tersebut, Kopi Inspirasi mengadakan nyeduh bareng bersama para penggiat di industri kopi maupun para penikmat kopi.

“Pada HUT Ke-1 Kopi, kami merayakan secara sederhana. Acara ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan teman-teman perkopian di Kota Bontang,” kata Rian Suri Arif Hakim, Pengelola Kopi Inspirasi.

Pada momentum ulang tahun pertama ini, harapan juga disampaikan para owner industri kopi di Kota Taman. “Semoga Kopi Inspirasi selalu menjadi inspirasi semua orang. Ultah 1 tahun acaranya seru. Bisa menjalin silaturahmi dengan sesama pecinta kopi di kota bontang. Semoga tambah sukses untuk kopi inspirasi,” tutur Diky Gunawan, Owner Omkoffie.

Ucapan serupa juga disampaikan Hery Alkayran, Owner Kopiestiqomah. “Selamat Ulang Tahun Kopi Inspirasi yang ke 1 semoga semakin sering membuat event kumpul bareng dengan teman-teman kopi seperti hari ini. Sukses terus kopi inspirasi. Harapan kedepan semoga kopi inspirasi terus berinovasi, kreativitas dan semangat untuk terus hadir di industri perkopian di Kota Bontang,” tuturnya.

BACA JUGA :  Bantu Pencapaian Vaksinasi, Kodim 0908/BTG Gelar Gerakan Vaksin Mulawarman

Sementara itu, Anjas Setiady, Owner Kopisore mengaku, meski dikemas senderhana, acara HUT Ke-1 Kopi inspirasi cukup seru. “Acaranya seru dan banyak kopi yang enak. Acara ini juga mempertemukan teman-teman kopi yang ada Di Bontang. Selamat untuk Kopi Inspirasi yang ke-1, semoga tambah oke dan makin banyak biji kopi enaknya,” bebernya.

“Acara 1 tahun kopi inspirasi, jadi acara kita bisa kumpul bareng dan ngopi bareng kopi enak. Harapannya semoga kopi inspirasi jaya selalu dan solid selalu untuk team kopi inspirasi,” timpal M. Fadhlant, Penggiat Kopi.

Sementara itu, Owner People & Coffee Syabu Afa’anh berterima kasih kang sudah diundang ke kopi inspirasi. “Asyik Mas acaranya, anak-anak kopi jadi bisa ngumpul lagi. Sering-sering bikin kayak gini ya. Semoga kopi inspirasi bisa semakin dikenal dan jaya. Aamiin,” sebutnya. (mk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img