spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wali Kota Andi Harun Beri Award untuk Probebaya, ASN dan Non ASN, Ini Daftarnya

SAMARINDA – Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda menggelar Malam Penganugerahan Probebaya Award serta ASN dan Non ASN Award Tahun 2023 di Hotel Bumi Senyiur, Jum’at (27/1/2023) malam.

Penganugerahan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Samarinda nomor 860/678/HKKS/XII/2022, tentang penetapan pemenang Anugerah ASN-Non ASN Kota Samarinda.

Kegiatan tersebut merupakan cara Wali Kota Samarinda Andi Harun memberi apresiasi dan motivasi kepada seluruh pihak. Agar terus disiplin, berkarya dan bekerja dengan sungguh-sungguh.

Andi Harun mengatakan, bahwa malam penganugerahan merupakan bentuk penghargaan yang telah diberikan kepada seluruh warga Samarinda yang mendukung program-program pemerintah.

Menurut Andi Harun, penghargaan tersebut bukanlah ajang kompetisi ataupun ajang menang atau kalah. Penghargaan pada malam itu merupakan wujud apresiasi kepada semua rukun tetangga (RT) yang melaksanakan Probebaya sebaik-baiknya.

“RT merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat yang telah bekerja dengan baik, sehingga mampu menyampaikan manfaat Probebaya bagi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media usai kegiatan.

Probebaya sendiri disebutkan Andi Harun guna mengurangi angka kemiskinan, memberikan ruang bagi pemberdayaan perekonomian masyarakat.

Pria yang akrab disapa AH ini berharap, penganugerahan ASN-Non ASN dan Probebaya Award dapat memacu semangat para pimpinan perangkat daerah, lurah, camat, ASN-Non ASN, ketua RT dan seluruh masyarakat se-Samarinda.

“Bagi yang menang, jadilah sosok yang individual kontributor dan bagi pimpinan bisa menjadi sumber coach agar memiliki kontribusi untuk kemajuan Samarinda. Saya harap bisa berkinerja dalam arti positif, guna sama-sama meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Tepian,” jelasnya.

Ada delapan kategori pemenang dalam malam penganugerahan Probebaya Award serta ASN dan Non ASN Award Tahun 2023.

Yakni jabatan pimpinan tertinggi (JPT) teladan, camat teladan, lurah teladan, administrator inspiratif, pengawas inspiratif, fungsional dan pelaksana inspiratif, Non ASN terbaik dan ASN Inovatif. (adv/vic)

Peringkat pertama dari seluruh kategori sebagai berikut :

  1. JPT Teladan dimenangkan oleh Kepala Disdukcapil Abdullah;
  2. Camat Teladan dimenangkan oleh Siti Hasanah;
  3. Lurah Teladan dimenangkan oleh Ali Zubaid;
  4. Pejabat Administrator Inspiratif dimenangkan oleh Firdaus Akbar;
  5. Pejabat Pengawas Inspiratif dimenangkan oleh Mustika Retno Andrita;
  6. Pejabat Fungsional/Pelaksana Inspiratif dimenangkan oleh Lukman Hakim;
  7. ASN Inovatif dimenangkan oleh Suparmin; dan,
  8. Non ASN Terbaik dimenangkan oleh Wenni Burhan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img