spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Geger, Warga Kampung Sidrap Ditemukan Tewas di Bukit Kusnodo, Begini Kronologinya

BONTANG – Warga sekitar Jalan Arif Rahman Hakim area Bukit Kusnodo dibuat heboh, Sabtu (25/12/2021) pagi. Musababnya, seorang pemotor pria ditemukan tewas. Kejadian ini langsung viral, lantaran video insiden itu beredar luas di jagad maya (medsos).

Warga sempat kesulitan mengenali korban lantaran tak menemukan identitas, serta motor yang digunakan tidak memiliki nomor polisi (nopol).

Dalam video tersebut, korban tampak tergeletak di rumput tak jauh dengan motor yang dikendarainya. Korban yang mengenakan pakaian hitam dengan atasan jaket jin itu, ditemukan warga sekitar pukul 07.00 Wita.

Diduga kuat, korban mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal sekitar pukul 01.00 Wita akibat terpengaruh minuman keras. Sehingga keberadaannya baru diketahui pagi harinya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktuan, Aipda Ahmad Bajuri mengatakan, korban bernama Erwin (28), warga Kampung Sidrap, Kutai Timur. Identitas korban diketahui setelah istri korban mengenalinya.

“Istrinya sudah kami antarkan ke RSUD (Taman Husada) untuk pengurusan jenazah,” kata Bajuri. Kini kasus tersebut telah ditangani Polsek Teluk Pandan dan dilimpahkan ke Polres Kutim. (bms)

BACA JUGA :  Dari 2,51 Gram Terungkap 25 Kg Sabu, Polresta Samarinda Gulung Jaringan Pengedar Narkoba Lintas Provinsi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.