spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelepasan Siswa-Siswi di SDN 003 Bontang Selatan, Bahauddin : Jangan Berhenti Kejar Cita-cita

BONTANG – SD Negeri 003 Bontang Selatan menggelar kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas VI, yang berlangsung di Aula Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang, Minggu (9/6/2024).

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Kota Bontang, Bahauddin menyampaikan ucapan selamat kepada siswa-siswi atas penyelesaiannya di bangku SD Negeri 003 Bontang Selatan.

Dirinya pun berharap seluruh anak-anak nantinya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, hingga bisa meraih keberhasilan.

“Perlu kalian ketahui, perjalanan kalian tidak berhenti di sini. Kejarlah cita-cita kalian, belajar dengan tekun, hingga keberhasilan itu didapatkan,” ucapnya.

Tak lupa Bahauddin mengucapkan terima kasih kepada para bapak ibu guru, atas kerja keras dan dukungan yang selama ini diberikan ke siswa-siswi. Keberhasilan anak-anak adalah hasil dari kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan keluarga.

“Keberhasilan tentunya tidak lepas dari usaha dan bimbingan guru, serta dukungan penuh dari orang tua,” jelasnya.

Bahauddin berharap untuk anak-anak terus bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, hingga menjadi orang sukses, dan mampu meraih segala impian yang di punya. (Dwi)

BACA JUGA :  Bawaslu Bontang Pastikan Tak Ada Pelanggaran Netralitas ASN

Pewarta : Dwi
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img