spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat, Basri Harap Karateka Inkai Dapat Harumkan Nama Bontang

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase menghadiri Pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Kota Bontang, di Aula SD Vidatra Minggu (2/6/2024).

Acara ini juga dihadiri Ketua MSH Kaltim Sunaryo, Ketua Inkai Kaltim Sukardi, Ketua Inkai Bontang Imam Zainal,Ketua Forki Bontang Bagyo Priyono.

Basri merasa bangga dan terhormat bisa hadir di tengah-tengah para pengurus Inkai Kota Bontang, serta juga melihat anak-anak di sana yang memiliki semangat yang luar biasa mengikuti ujian ini. “Saya memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan-kegiatan Inkai yang ada di Kota Bontang ini,” katanya.

Basri menyampaikan, ujian kenaikan tingkat itu bukan hanya sekadar seremonial dan bukan hanya sekedar formalitas. Tapi sebuah perjalanan penting dalam rangka pengembangan kompetensi sebagai seorang karateka.

Intinya, kata Basri, olahraga apapun itu kalau kita pantang menyerah dan disiplin serta mengikuti seluruh arahan daripada pelatih.

Oleh karena itu, Basri berharap cita-cita mereka dapat diraih jika bekerja keras, disiplin dan pantang menyerah. Ia juga yakin di kemudian hari mereka dapat menjadi karateka yang membanggakan Bontang, provinsi maupun nasional. “Kita harus punya mimpi, kalau orang lain mampu,kenapa kita tidak bisa, kalau orang lain itu bisa juara kenapa kita tidak bisa,” katanya

BACA JUGA :  Kembali Kunjungi Pesisir, Danramil Rukito Tinjau Potensi Wisata Malahing 

Basri juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua peserta ujian,sambil berterima kasih kepada para Ketua Inkai  provinsi, rombongan, serta pengurus Inkai Kota Bontang atas dukungannya.

Dia berharap agar kerjasama dan komunikasi antar pihak semakin baik ke depannya, sehingga program-program Inkai dapat disinkronkan untuk melakukan pembinaan yang lebih efektif terhadap para karateka masa depan. (sya)

Pewarta : Syakurah
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti