spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polresta Samarinda Sabet Lima Penghargaan dari KPPN

SAMARINDA – Polresta Samarinda yang berada di bawah naungan Polda Kaltim meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).
Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas dedikasi dan kinerja Polresta Samarinda dalam mengelola anggaran dan tugas-tugasnya.

Hadir sejumlah pejabat, antara lain Kepala KPPN Samarinda, Angkaswantoro, Kepala BNN Provinsi Brigjen Pol Edy Mustofa, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, dan para Kuasa Pengguna Anggaran mitra KPPN Samarinda.

Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary FadliFadli, S.I.K., M.H., M.Si mengaku bangga atas penghargaan yang diterima Polresta Samarinda. “Alhamdulillah, merupakan kebanggaan bagi kami Polresta Samarinda atas pemberian penghargaan ini, semoga menjadi motivasi untuk kami lebih baik lagi. Apalagi pemberian penghargaan dari KPPN,” ujarnya.

Polresta Samarinda berhasil meraih lima penghargaan dalam acara tersebut. Yakni peringkat pertama dalam kategori IKPA terbaik pagu besar, peringkat pertama dalam kategori capaian output terbaik pagu besar, peringkat pertama dalam kategori pengelolaan UP/TIP terbaik pagu besar, peringkat kedua dalam kategori LPJ tercepat dan akurat pagu besar, serta peringkat kedua dalam kategori zero retur. (MK)

BACA JUGA :  Saatnya Butuh Perhatian Pemkot Samarinda, Transportasi Online Kian Mengikis Eksistensi Angkutan Kota
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.