spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

42 Peserta Speed Boat Race Beruang Muda Cup Berlomba Adu Cepat

BALIKPAPAN – Sebanyak 42 speed boat peserta Speed Boat Race ke-IV Beruang Muda Cup Tahun 2022 berlomba untuk menjadi yang tecepat dalam kompetisi adu cepat yang digelar di Teluk Balikpapan, Kampung Baru, Balikpapan Barat, Minggu (18/9/2022).

Sebelum perlombaan dimulai, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan forkopimda berkesempatan untuk melakukan konvoi mengecek lintasan yang akan digunakan dalam ajang balalapan ini.

Kompetisi Speed Boat Race Ke-IV Beruang Muda Cup Tahun 2022 yang digelar dalam rangka HUT Ke-77 RI ini kemudian dibuka Rahmad Mas’ud didampingi isteri Nurlena yang ditandai dengan pengibaran bendera star.  Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kota Balikpapan, camat dan lurah di Balikpapan Barat.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, kompetisi ini hampir dua tahun tidak dilaksanakan karena pandemi COVID-19. “Alhamdulillah pasca pandemi ini mudah-mudahan sudah melandai. Sehingga bisa diselenggarakan kegiatan seperti Race Beruang Muda ini. Dan kita berharap tiap tahun ajang seperti ini tetap kita laksanakan,” ujarnya.

Kegiatan kompetisi ini diikuti 42 peserta. Tak hanya dari Kaltim, namun juga diikuti peserta dari luar provinsi. “Ini pesertanya juga ada yang berasal Kaltara, Kalsel bahkan Kalbar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Jamaludin menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan Wali Kota Balikpapan. “Terima kasih atas dukungan Wali Kota Balikpapan yang juga sebagai sponsor tunggal dalam kegiatan ini,” ujarnya. Jamal dalam kesempatan itu juga meminta kepada peserta untuk bertanding dengan fair play, mengikuti ketentuan panitia dan selalu mengutamakan keselamatan. (bdu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img