spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

32 Tim Siap Berlaga di Turnamen Bola Voli Karang Taruna Lawe-Lawe

PENAJAM  – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, Karang Taruna Karya Muda menggelar Turnamen Bola Voli Se-Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Lewat ajang ini, para pemuda kelurahan ini Kelurahan Lawe-Lawe ini turut berkontribusi dalam memajukan sektor olahraga daerah.

Ketua Karang Taruna Karya Muda Lawe-Lawe, Muhammad Aftu menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial di bidang olahraga.

“Untuk ajang silahturahmi antar peserta, memberikan kesempatan untuk pemain-pemain muda PPU, agar bisa lebih aktif di kegiatan olahraga,” ujarnya, Minggu (10/11/2023).

Lewat ajang ini pula, pihaknya berkeinginan untuk memberikan kontribusi positif untuk wilayahnya. Sekaligus mengajak anak muda lokal untuk berperan aktif dalam pembangunan itu.

“Semoga pertama ini bisa jadi pembelajaran untuk tahun-tahun selanjutnya, dan bermanfaat di masyarakat khususnya Lawe-Lawe melalui kegiatan sosial bermasyarakat,” sebut Aftu.

Turnamen ini diadakan mulai 13 Desember 2023. Mempertandingkan 32 tim yang terdiri dari 16 tim putra dan 16 tim putri yang seleuruhnya berasal dari Benuo Taka. (lihat grafis)

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli, Kasmin menjelaskan seluruh tim itu berasal dari setiap kecamatan yang ada di PPU. Adapun di ajang yang digelar di Lapangan Voli Pertamina Lawe-Lawe ini, pihaknya menyediakan hadiah dengan total Rp 18 juta.

“Kegiatan ini juga melibatkan pelaku UMKM lokal. Harapannya, dari kegiatan ini selain memajukan olahraga daerah, juga membantu dalam perekonomian masyarakat,” tutup Jon, sapaanya.

Pewarta : Nur Robbi
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img