spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

250 Polisi Amankan MTQ ke-42 Kaltim

BONTANG – Polres Bontang bakal mengerahkan 250 personelnya untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 Provinsi Kaltim 2021 yang diselenggarakan di Kota Taman. Hal tersebut disampaikan Wakapolres Bontang, Kompol Damus Asa.

“Nantinya akan ditempatkan di sepuluh titik yang digunakan untuk acara, serta tiga lokasi tambahan di penginapan peserta ataupun pendamping,” ujarnya (4/6/2021).

Nantinya, tim gabungan pengamanan juga disiagakan untuk mencegah terjadinya kriminalitas, mengantisipasi oknum yang bisa mengacaukan acara, dan memecah belah atau mengadu domba antar-umat pada pelaksanaanya lomba tersebut. Mengingat, masyarakat yang datang bukan hanya dari Bontang, namun juga dari luar daerah. “Harapannya kegiatan ini bisa sukses, aman, berprestasi, sehat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19,” tutupnya.

Tim gabungan pengamanan terdiri dari personel Polres, Kodim 0908/BTG, Denarhanud 002/ABC, Dishub, Satpol PP, linmas, BPBD serta instansi terkait lainnya. Setiap petugas, telah ditempatkan di masing-masing lokasi lomba. (bms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img