spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

240 Mahasiswa Uniba KKN di PPU, Program Kerja Dukung Serambi Nusantara

PPU – Universitas Balikpapan (Uniba) menunjukkan antusiasme tinggi dengan mengirimkan sebanyak 240 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan berfokus di Penajam Paser Utara (PPU).

Langkah ini diambil Uniba sebagai bagian dari upaya mereka dalam mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan PPU sebagai Serambi Nusantara.

Rektor Uniba, Manaseh, menyatakan bahwa kehadiran mahasiswa KKN ini akan membantu dalam pelaksanaan program PPU, baik dari segi pembangunan maupun pelaksanaan program kerja yang telah disiapkan oleh masing-masing mahasiswa sesuai dengan jurusannya.

“Ini adalah wujud komitmen kita bersama dengan Pemerintah PPU dalam mengawal pembangunan dan pendirian Serambi Nusantara di PPU,” ujarnya pada Selasa (18/7/2023).

Uniba berharap bahwa mahasiswa KKN yang hadir di PPU akan menerapkan ilmu yang mereka miliki dan mendedikasikan diri mereka untuk menjadi bermanfaat bagi masyarakat. Tujuan utama mereka adalah ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah, terutama dalam mengawal PPU sebagai Serambi Nusantara dan IKN Nusantara.

“Tentunya, harapan kita adalah agar mahasiswa KKN dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, dan yang terpenting adalah bentuk kontribusi kita dalam mengawal PPU sebagai Serambi Nusantara,” tegasnya. (NRD)

BACA JUGA :  Legislator PPU Minta PAM Danum Taka Kaji Ulang Rencana Kenaikan Tarif
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img