spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

149 Siswa SMP IT Darussalam Haflatul Ikhtitam, Terus Menjadi yang Terbaik

SANGATTA – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menghadiri kegiatan Haflatul Ikhtitam SMP IT Darussalam  di Ruang Akasia GSG Bukit Pelangi, Kamis (23/5/2024) kemarin.

Dalam laporannya, Kepala SMP IT Darussalam Khoiruddin Harahap mengatakan dalam Haflatul Ikhtitam tahun 2024 ini untuk 149 siswa-siswi angkatan 15 semoga semua diberikan kemudahan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kutim karena sudah banyak membantu melalui Dinas Pendidikan dibantu pemberian ATK. Nanti kalau kenaikan kelas baru dibagikan,” ujarnya.

Ditambahkan dirinya, dalam layanan pendidikan ada kekurangan. Pesannya kepada anak-anak, semoga kelulusan menjadi motivasi bekal ke jenjang selanjutnya.

“Selamat dan sukses. Bangkitlah wahai penentu peradaban. Untuk mengukir peradaban tidak cukup dengan bersantai-santai. Tapi Di sana butuh modal. Modal utama adalah  kemauan,” urainya.

“Jauhi sifat malas. Sifat malas itu sumber kegagalan. Mengukir prestasi dengan jangan tinggalkan shalat, menutup aurat, selalu bermunajat kepada Allah SWT,  jangan pernah kecewakan orang tua, dan jangan salah memilih bergaul,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menegaskan tidak ada yang tidak mungkin dalam memilih profesi.

BACA JUGA :  Kenalkan Aplikasi Asap Digital, Polres Kutim Siap Antisipasi Karhutla

“Bagaimana kita menempatkan diri di wilayah kekinian. Bagaimana tantangan menjadi peluang di tengah masyarakat,” sebutnya.

“Bagaimana realita kita, mampu berinteraksi menjadi yang terbaik. Bagaimana kita memposisikan diri yang terbaik untuk pendidikan yang berkualitas,” tambahnya.

Ardiansyah pun bangga sebagai pembina di SMP IT Darussalam. “Saya berharap anak anak-anak tetap menjadi yang terbaik, tidak hanya di tengah masyarakat tapi di tengah-tengah keluarga,” tegasnya. (Rkt)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img