spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim WM FC Sabet Juara I Open Tournament Mini Soccer Media Kaltim Cup 2023

TENGGARONG – Open Tournament Mini Soccer Media Kaltim Cup 2023 resmi ditutup. Secara meyakinkan, tim WM FC berhasil keluar sebagai juara. Bahkan langsung menerima piala dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Founder Media Kaltim, Agus Susanto, bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kukar, pada Minggu (13/8/2023).

Pada hari terakhir Open Tournament Mini Soccer Media Kaltim Cup 2023, mempertemukan 4 tim yang berhasil masuk dalam babak semifinal. Yakni, Solid Bizbox B, WM FC, Solid Bizbox A dan Cendana FC. Dan partai final mempertemukan WM FC melawan Solid Bizbox A, dengan kemenangan 3-0 oleh WM FC.

Ketua Panpel Open Tournament Mini Soccer Media Kaltim Cup 2023, Muhammad Rafi’i, mengatakan bahwa semifinal hingga final menyajikan permainan yang atraktif. Saling jual beli serangan dan gol sehingga nyaman untuk ditonton. Bahkan menyebut keempat tim yang bertanding memang pantas bertanding pada Minggu (13/8/2023) sore tersebut.

“Permainan keempat tim sangat menghibur,” ujar Rafi’i.

Sementara itu, Founder Media Kaltim, Agus Susanto, mengaku puas dengan terlaksananya event Open Tournament Mini Soccer Media Kaltim Cup 2023. Meski tetap akan terus melakukan evaluasi, sehingga ke depan pelaksanaan event serupa akan lebih meriah dan nyaman untuk dinikmati.

BACA JUGA :  Desa Wisata Pela, Bukti Keberpihakan Daerah Demi  Kebangkitan Pariwisata Kerakyatan

“Doakan saja akan ada event mini soccer lagi, dengan skala yang lebih besar lagi tahun depan,” tutup Agus.

Dengan berakhirnya Open Tournament Mini Soccer Media Kaltim Cup 2023. Tercatat WM FC berhasil menggondol piala untuk juara 1. Diikuti oleh Solid Bizbox A di posisi kedua dan Cendana FC di posisi ketiga. (afi)

Pewarta : Muhammad Rafi’I, Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img