spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Menginap di Mercure & ibis Samarinda Dapatkan Diskon Eksklusif 25% Khusus Anggota! Pemesanan 8 Agustus – 21 Agustus 2023

SAMARINDA – Menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga melalui “Staycation” kini menjadi tren di Kalimantan Timur. Pilihan akomodasi yang tepat sangat penting, mengingat kenyamanan, fasilitas lengkap, dan aksesibilitas menjadi prioritas utama.

Sejak pertama kali dibuka pada Februari 2020, Hotel Mercure & ibis Samarinda telah menjadi destinasi favorit bagi para pencinta “staycation”. Keunggulannya tidak hanya pada lokasi yang strategis, namun juga fasilitas lengkap seperti restoran, kolam renang, gym, dan layanan pijat.

Keberadaannya yang terintegrasi dengan mal City Centrum, yang dilengkapi dengan bioskop XXI, menambah daya tarik hotel ini yang berada di bawah naungan Accor Grup Hotel. Tidak ketinggalan, restoran SkyHouse di lantai puncak Hotel Mercure menawarkan pemandangan kota Samarinda yang mempesona. Restoran ini menyajikan menu Western & Asian Fusion, menjadikannya tempat sempurna untuk bersantai saat senja.

Salah satu kelebihan lainnya dari Mercure adalah ketersediaan sofa bed di semua tipe kamar Superior dan Deluxe. Ini memungkinkan tiga orang menginap dalam satu kamar tanpa biaya tambahan untuk tempat tidur ekstra.

BACA JUGA :  Protes RUU Penyiaran, Jurnalis Kaltim Suarakan Penolakan di Gedung Wakil Rakyat

Dengan total 300 kamar, hotel yang berlokasi di Jalan Mulawarman ini memiliki tingkat okupansi mencapai 92%. Manfaatkan penawaran spesial diskon 25% khusus untuk anggota ALL selama periode pemesanan dari 8 Agustus hingga 21 Agustus 2023. Dapatkan penawaran ini dengan memesan minimal 2 malam untuk periode menginap mulai 11 Agustus hingga 30 November 2023. Bagi anggota Accor Plus, nikmati tambahan diskon 10%. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.all.accor.com. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.