spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Karet

PASER – Diduga karena masalah keluarga, YS (39) pria warga Desa Batu Kajang, Kecamatan Batu Sopang memilih mengakhir hidupnya. Ditemukan gantung diri di kebun karet, Senin (7/8/2023) sekira pukul 07.00 WITA.

Kapolsek Batu Sopang Iptu Harwanto mengatakan, ditemukannya jasad yang bergantung di sebuah pohon karet kebun milik sahal seorang warga. Mendapati informasi itu, personel kepolisian segera menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi.

“Setibanya di TKP ditemukan gantung diri menggunakan kabel di pohon karet,” kata Harwanto.

Diduga YS gantung diri menggunakan seutas kabel hitam dengan sepanjang 1,5 meter. Saat ditemukan masih mengenakan kaos hitam dan celana pendek berbahan denim. “Kami lakukan evakuasi dengan dibantu warga setempat,” jelasnya.

Jasad YS ditemukan gantung diri di kebun karet.

Segera korban dilarikan ke pelayanan kesehatan terdekat. Berdasarkan keterangan dokter jika tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh YS. Namun diduga karena persoalan rumah tangga, hal ini usai ditemukannya surat wasiat dalam rumahnya.

“Kami menemukan surat wasiat yang ditinggalkan berisi permasalahan dalam rumah tangga. Sehingga menduga bahwa itulah penyebab korban mengakhiri hidupnya,” tutupnya. (bs)

BACA JUGA :  Serapan Anggaran DTPH Paser Masih Dibawah 50 Persen
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img