spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Seru Nih, Dandim Cup Drag Bike Harley-Davidson Digelar 26-27 Agustus 

SAMARINDA – Lomba adu cepat dua motor di trek lurus atau dikenal dengan nama drag bike khusus motor besar atau moge (Motor Gede) akan digelar di Samarinda, Dimana ajang kali ini diinisiasi oleh Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Kaltim dengan tajuk  HDCI Drag Race Kejurprov Serie – 3 Tahun 2023.

Event ini merupakan  rangkaian acara Dandim Cup  2023 akan berlangsung  pada 26 – 27 Agustus mendatang.

Event ini terselenggara atas kerjasama antara Kodim 0901 Samarinda, IMI Kaltim. IMI Samarinda, HDCI Kaltim, NMC dan didukung Media Kaltim.

Ditemui disela-sela rapat, Ketua Panitia Syahril S mengatakan bahwa pihak panitia sudah melaksanakan rapat pembagian tugas Rabu malam (2/8).  “Jadi  kami sudah menyusun rangkaian acara serta pembagian tugas,” katanya.

Syahril juga mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk hadir meramaikan even ini. ” Untuk masyarakat Kaltim ayo hadiri dan meriahkan,” ajaknya.

Ada sepuluh rangkaian acara akan digelar yakni safety riding motor, drag bike motor, talk show, modern dance, live musik, lomba tujuh belasan, lomba fashion show, jalan santai, gowes dan kuliner UMKM.

BACA JUGA :  Ingat, Halangi Laju Ambulans Bisa Dipenjara Sebulan

” Untuk acara talk show kami mengundang Jusri Pulubuhu, yang dikenal sebagai praktisi road safety sebagai pembicara”, papar pria yang juga ketua IMI Samarinda ini.

“Harapannya kegiatan ini untuk mencari bibit baru pembalap muda serta mengedukasi masyarakat akan keselamatan berkendara,” tegasnya.

Sebagai informasi juga, HDCI sebagai club motor Harley Davidson yang memiliki anggota terbesar di Indonesia, dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalulintas di jalan raya memfasilitasi para pengguna sepeda motor Harley Davidson baik anggotanya dan non-anggotanya (terbuka) untuk mendapatkan adrenalin di dalam adu kecepatan ajang ini. (Han)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.