spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih di Kukar, Ini Pesan Bupati Edi Damansyah

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan, Bendera Merah Putih kepada Forum Rukun Tetangga (FRT) se Kecamatan Tenggarong sekaligus Pelepasan Konvoi Kemerdekaan, di halaman Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Minggu (30/7) dalam rangka Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih 2023 di Kabupaten Kukar yang diawali di Kecamatan Tenggarong dan Tenggarong Seberang.

Kegiatan tersebut, ditandai penyerahan secara simbolis oleh Bupati Kukar Edi, Sekda Kukar Sunggono, Dandim 0906/KKR Letkol Inf Jeffry Satria, dan perwakilan Kapolres Kukar kepada masing-masing Ketua FRT se kecamatan Tenggarong tersebut.

Selanjutnya, Bupati, Sekda, Dandim, perwakilan Kapolres, Kaban Kesbangpol Kukar Rinda Desianti, dan para Lurah bersama farum RT dan rombongan lainnya.

Melakukan konvoi menggunakan sepeda motor melewati Jl. Mulawarman, Pangeran Diponegoro, Jenderal Sudirman, KH. Ahmad Muchsin serta Wolter Monginsidi yang dilanjutkan menuju Kecamatan Tenggarong Seberang.

Dalam statementnya (pernyataan) Bupati Edi, yakni saudara-saudara sekalian para ketua RT pada pagi hari ini bersama-sama melakukan rangkaian kegiatan, pembagian 10 juta bendera secara nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Kukar.

BACA JUGA :  Tenggarong Dipercantik, Taman Titik Nol Kesultanan Akhirnya Diresmikan

“Semoga kegiatan kita hari ini bisa memberikan dorongan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kukar, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Serta menjaga negara kesatuan Republik Indonesia dari berbagai ancaman baik dalam maupun luar,” demikian tegasnya. (prokom05)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.