spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diskusi Seputar Kopi, Pound Fit, hingga Konser Rony Parulian Menutup Kaltim Fest Hari Ini

SAMARINDA – Kaltim Fest, festival tahunan yang sudah digelar selama 9 hari, untuk warga Kalimantan Timur (Kaltim), akan ditutup Sabtu, 15 Juli 2023 hari ini. Berbagai acara spektakuler masih digelar sejak pagi hingga malam.

Tidak ketinggalan, konser spesial dari artis terkenal Rony Parulian yang akan menuntup Kaltim Fest, di panggung utama outdoor pada pukul 21.00 – 22.00. Konser ini dijamin akan memukau penggemar musik dengan penampilan energik dan suara khas Rony Parulian.

Acara hari ini, dimulai pukul 14.00 – 16.00 dengan talkshow menarik berjudul “Eksistensi Kopi Saring di Tengah Dominasi Kedai Kopi Modern: Cuan Dari Ngopi”, yang digelar Media Kaltim. Talkshow ini menghadirkan diskusi menarik tentang industri kopi lokal dan tantangan yang dihadapi dalam era kedai kopi modern.

Kemudian Pukul 16.00 – 16.30, Karindo akan mengadakan talkshow yang mengupas isu-isu menarik seputar destinasi wisata di Kalimantan Timur.

Pada pukul 16.30 – 18.00, Infaq Beras dan Rantangberkah.id akan menyelenggarakan talkshow “Bergerak Menggerakan dan Tumbuh Bersama” yang membahas pentingnya sedekah infaq beras dan bagaimana program tersebut dapat membantu masyarakat.

BACA JUGA :  Reaktualisasi Traditional Culture di Era Millenial Lahirkan Generasi Berjiwa Nasionalisme

Sementara itu, pada malam harinya, pukul 20.00 – 22.00, Pound Fit akan menghadirkan sesi olahraga seru yang dipadukan dengan irama musik energik.

Selain itu, Kaltim Fest juga menghadirkan acara talkshow tentang fashion pada pukul 10.00 – 12.00 yang akan dipandu oleh Anas, seorang ahli fashion terkenal.

Selama pukul 14.00 – 22.00, Road To JMFW 2024 dan Borneo Fashion Bration 2023 akan menghadirkan persembahan fashion spektakuler yang menggabungkan keindahan busana tradisional dengan sentuhan modern.

Tak hanya di dalam gedung, Kaltim Fest juga menyediakan panggung outdoor yang menampilkan GR Artis dan Penutupan pada pukul 14.00 – 18.00. Acara ini akan menghadirkan berbagai penampilan seni yang menarik untuk dinikmati oleh para pengunjung.

Pada pukul 19.00 – 21.00, penutupan Kaltim Fest 2023 akan diselenggarakan dengan pengumuman stand dan hadiah lomba-lomba yang telah berlangsung selama festival berlangsung.

Konser spesial dari artis terkenal Rony Parulian akan meramaikan panggung utama outdoor pada pukul 21.00 – 22.00.

Selain itu, sepanjang hari, terdapat Kontes Festival Ekraf dengan tema Kontes Samarinda Balance Bike yang akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 22.00 di Area Kontes Ekraf. Peserta akan menampilkan keahlian mereka dalam balapan sepeda balance yang menarik dan seru. (MK)

BACA JUGA :  Rekapitulasi 9 Pilkada di Kaltim Lebih dari 60%, Inilah Hasilnya
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img