spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wawali Bontang Buka Fossbo Cup 3, Ajang Pembibitan Pesepakbola Usia Dini

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang membuka langsung turnamen Fossbo Cup U 10 dan U 12 yang berlangsung di Stadion Bessai Berinta, Minggu (2/7/2023).

Ketua panitia pelaksana Fossbo Cup, Jainuddin mengatakan Fossbo cup dilaksanakan dalam penguatan pembibitan sepakbola usia dini yakni U 10 dan U 12.

Ajang turnamen Fossbo Cup 3 2023 diikuti 13 tim dari U-10 dan U-13 Tim dari U-12, yang mana para pesertanya berasal dari semua sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Kota Bontang. Dengan begitu, diharapkan Fossbo dan Askot PSSI Bontang bisa bersinergi dalam pengembangan sepak bola usia dini.

“Penguatan dalam pembibitan usia dini U-10 dan U-12. Semua SSB yang ada masuk di fossbo ikut turnamen,” kata Jainuddin.

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah mengapresiasi atas pelaksanaan turnamen fossbo cup 2023 yang dilaksanakan untuk anak usia dini U-10 dan U-12. Selanjutnya Najirah mengatakan dengan turnamen ini dapat melahirkan bibit pesepak bola usia dini yang ada di Kota Bontang.

“Melalui turnamen ini dapat melahirkan pesepakbola usia dini untuk Kota Bontang,” kata Najirah saat membuka Fossbo Cup 3 2023, Minggu (2/7/2023).

BACA JUGA :  Andi Harun Resmikan Wisata Belanja Ramadan, Harap Dapat Membantu Pertumbuhan Ekonomi Warga

Najirah menambahkan peran orang tua dalam mendukung minat anak dalam pengembangan sepak bola usia dini.

“Dapat menjadi pesepak bola yang didambakan. Terima kasih kepada penyelenggara. Dan kepada orang tua dapat terus mendukung anak-anaknya dalam bermain sepak bola,” pungkas Najirah. (adv/yah)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti