spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Duka: Norbaiti Isran Noor Meninggal Dunia di Jakarta

SAMARINDA – Kalimantan Timur berduka. Dikabarkan Hj. Norbaiti Isran Noor meninggal dunia di Jakarta, Rabu (24/5) malam. Berita meninggalnya Norbaiti Isran Noor menyebar dengan cepat di kalangan masyarakat, memicu gelombang ungkapan belasungkawa.

Reaksi simpati pun mengalir melalui media sosial, dengan berbagai orang yang merasa kehilangan sosok yang inspiratif dan berpengaruh ini.

“Innalillahi WaInnaillaihi Rojiun🥲😭 telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda Tercinta Hj. Norbaiti Isran Noor Istri dari Bapak Gubernur Kaltim.. Yang baru saja meninggalkan kita semua.. & kita merasa sangat kehilangan Beliau.. Mohon doa nya kepada Saudara-saudara semua semoga Beliau di tempat di Jannah-NYA Allah SWT…
Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin,” demikian pesan yang beredar di grup-grup WhatsApp.

Wafatnya istri dari Gubernur Kaltim Isran Noor ini juga dibenarkan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kaltim, Syarifah Alawiyah.

Ia menerangkan bahwa Ketua TP PKK Kaltim tersebut meninggal, Rabu 24 Mei 2023 pukul 20.23 WIB di Rumah Sakit (RS) Pusat Otak Nasional (PON) Jakarta.

“Telah wafat Ibu Hj Norbaiti binti Amlan, Istri Gubernur Kaltim, Bpk Isran Noor pada hari ini tgl 24 Mei 2023 jam 20.23 WIB di RS PON Jakarta. Semoga Allah berkenan menerima amal ibadahnya, mengampuni kekhilafannya, menjadikan Surga Firdaus sebagai tempat kembalinya. Aamiin YRA,” ungkapnya melalui pesan berantai di WA.

BACA JUGA :  Bukan Bangai Biasa di Sungai Mahakam, Banyak Ikan Mati

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk rahimahullah atas segala khilaf semasa hidup beliau,” sambungnya.

Dari informasi yang dihimpun media ini, dalam beberapa hari ini, Norbaiti berjuang melawan sakit kankernya dan sudah masuk ruang ICU sejak dua hari lalu. Norbaiti selama ini dikenal telah memberikan kontribusi yang besar dalam kehidupan masyarakat Kaltim.

Almarhumah juga dikenal sebagai seorang sosok yang penuh kasih sayang, berdedikasi, dan berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Rencananya, jenazah Hj. Norbaiti Isran Noor akan dibawa ke Samarinda, Kamis (25/5) besok. Jenazah akan dikebumikan di rumah duka bertempat di kediaman pribadi Isran Noor di Jalan Adipura, Sungai Kunjang No.21 Samarinda.

Pemakaman akan dilaksanakan dengan penuh penghormatan dan doa dari keluarga, sahabat, dan masyarakat Kaltim. Keluarga yang ditinggalkan meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk almarhumah. (eky/MK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti