spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari Terakhir Pendaftaran, PSI Bontang Hanya Daftarkan 9 Bacaleg

BONTANG – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bontang mendaftarkan 9 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU pada Minggu (14/52023) siang di hari terakhir pendaftaran.

PSI memberikan surat kuasa kepada wakil ketua, bendahara dan satu anggota partai untuk mendaftarkan Bacaleg-nya.

Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan, Musdalifah mengatakan masa pendaftaran pengajuan dokumen Bacaleg akan berakhir Minggu (14/5) pukul 23.59 Wita. KPU akan menerima sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran Bacaleg sesuai dengan waktu yang ditentukan dalam jadwal,” kata Musdalifah saat menerima rombongan partai PSI, Minggu.
Wakil Ketua DPD PSI Kota Bontang, Rudolf Agustinus mengatakan proses pendaftaran telah dilakukan dengan melengkapi dokumen syarat pendaftaran Bacaleg.

Dari daftar yang diserahkan KPU, ada sebanyak 9 Bacaleg yang didaftarkan. Rinciannya Dapil 1 Bontang Selatan 4 Bacaleg, Dapil 2 Bontang Barat sebanyak 2 Bacaleg, dan Dapil 3 Bontang Utara sebanyak 3 Bacaleg.

“Kami mendaftarkan tidak memenuhi kuota. Kami tidak ada target, tapi kalau bisa ada satu kursi karena kami masih partai baru,” jelasnya kepada Mediakaltim.com, Minggu (14/5/2023). (yah)

BACA JUGA :  Kota Bontang sebagai Pilot Project, Pemkot Siap Luncurkan Nyamuk Wolbachia Guna Pengendalian DBD
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.