spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri HUT Gereja Toraja Jemaat Imanuel ke-25, Wawali Najirah Beri Apresiasi Pendeta Christina

BONTANG – Wakil Wali Kota Najirah menyampaikan rasa syukurnya karena diundang dan bisa hadir dalam acara HUT Gereja Toraja Jemaat Imanuel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jemaat yang hadir atas undangan hari ini. Saya merasa sangat bahagia karena acara ulang tahun ini begitu meriah,” ucap Najirah  yang hadir dalam acara Peneguhan Pendeta sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Toraja Jemaat Imanuel ke-25, Sabtu (13/5). Acara digelar di lapangan Gereja Toraja Jemaat Imanuel.

Hadir Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Bontang beserta anggota, Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) beserta anggota, Lurah Kanaan, beberapa Pendeta, dan seluruh jemaat Gereja Toraja.

Dalam kesempatan ini, Najirah juga memberikan selamat atas masa pensiun Pendeta Christina. “Saya mengapresiasi Ibu Pendeta Christina Lebang yang telah memberikan pengabdian kepada Jemaat dan memberikan kontribusi positif bagi Kota Bontang,” tambahnya.

Najirah juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gereja Toraja Jemaat Imanuel. “Selamat ulang tahun untuk Gereja Toraja Jemaat Imanuel yang ke-25, semoga selalu dapat memberikan kontribusi positif bagi sesama dan Kota Bontang,” tutupnya. (Kmf-Lusy/adv)

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Loktuan Dampingi Warga Binaan Vaksinasi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.