spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satpol PP Amankan Gelandangan yang Resahkan Warga

BONTANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang mendapat laporan dari warga setempat terkait gelandangan yang meresahkan pada Rabu (4/5/2023) malam.

Kepala Bidang Penegakan Peraturan Umum dan Ketertiban Umum Satpol-PP, Eko Mashudi mengatakan bahwa gelandangan tersebut merupakan warga Balikpapan, namun sudah cukup lama berada di Bontang. Ia juga mengungkapkan bahwa gelandangan tersebut tidak diurus oleh keluarganya.

Awalnya, pihak Satpol PP mendapatkan laporan dari kontak person Satpol PP dan menurunkan tim untuk menindaklanjuti laporan tersebut. “Setelah melakukan penyisiran, gelandangan tersebut ditemukan di Jalan Imam Bonjol, turunan Polres,” jelas Eko saat dihubungi redaksi.

Sebelumnya, gelandangan tersebut sering berjalan kaki dan masuk ke warung milik warga. Meskipun sudah diberikan beberapa batang rokok, ia tidak kunjung meninggalkan warung tersebut.

Namun, Satpol PP hanya dapat mengamankan gelandangan tersebut untuk menindaklanjuti laporan warga saja. Penanganannya berada di tupoksi Dinas Sosial.

“Malam setelah Maghrib, teman-teman Satpol PP telah mengamankan gelandangan tersebut dan mengantarkannya ke Rumah Singgah untuk selanjutnya ditindaklanjuti penanganannya oleh Dinas Sosial Kota Bontang,” tutupnya. (sya)

BACA JUGA :  Puncak Bontang Kopi Fest 2023, Guest Star Muhammad Aga
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.