spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wagub Lantik Tim Verifikasi MTQ, Ingatkan Harus Jujur, Bersih dan Berkualitas

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi melantik Tim Verifikasi/Pengawas Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Balikpapan pada pertengahan Mei ini.

“Tugas yang diemban oleh tim ini sangat penting, karena mereka bertanggungjawab dalam melakukan verifikasi dan pengawasan pelaksanaan MTQ, sehingga kejuaraan yang dihasilkan akan benar-benar memenuhi kriteria dan standar yang ditetapkan,” tutur Wagub Hadi Mulyadi usai melantik tim verifikasi MTQ di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (2/5/2023).

Wakil Gubernur Hadi berharap Tim Verifikasi dan Pengawas MTQ dapat melaksanakan tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme. Dia yakin, adanya tim yang terlatih dan terampil, pelaksanaan MTQ akan berjalan dengan baik dan lancar.

“Tim verifikasi inilah yang akan menentukan keabsahan para peserta yang akan mengikuti kegiatan MTQ. Peran dan kedudukan Tim Verifikasi sangat menentukan yang dalam tugas-tugasnya memerlukan ketelitian dan kecermatan, khususnya dalam memproses kelengkapan atau persyaratan para peserta sesuai peraturan dan ketentuan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Empat Kampung di Berau Terima Bantuan 9.050 Buku dari DPK Kaltim

Dia mengatakan setiap penyelenggaraan musabaqah harus dilaksanakan secara jujur, bersih, dan berkualitas, serta tidak melakukan cara-cara yang tidak terhormat. Bagi yang terbukti melanggar akan bisa dikenakan sanksi.

“Karena itu, saya tegaskan, saudara semua harus dapat menjalankan tugas-tugas secara profesional sesuai tanggung jawab yang diamanatkan,” pesannya.

Dia berharap MTQ Tingkat Provinsi Kaltim di Kota Balikpapan nanti, hendaknya dapat melahirkan para juara terbaik yang bisa berjaya di tingkat nasional bahkan internasional.

Untuk diketahui, STQ Tingkat Nasional tahun 2023 direncanakan berlangsung di Jambi. Karena itu perlu melakukan persiapan dengan baik sejak awal, utamanya sejak pendaftaran seorang peserta, yang dalam hal ini juga sangat tergantung pada Tim Verifikasi. (yuv/yans/adpim/diskominfokaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.