spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Patroli Gabungan TNI-Polri Pasca Libur Lebaran, Keamanan di Paser Terjaga

PASER – Polres Paser bersama Kodim 0904/PSR dan Satpol PP Kabupaten Paser melaksanakan patroli gabungan pada Sabtu (29/4/2023) malam, untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca lebaran di Kabupaten Paser.

Patroli gabungan ini dipimpin oleh Kapolres Paser, AKBP Kade Budiyarta dan Dandim 0904/PSR Letkol Inf Ary Susetyo yang diwakili oleh Kasdim 0904/PSR Mayor Inf Edy Purwanto. Mereka melakukan patroli di pusat kecamatan di Kecamatan Tanah Grogot, dan menyasar tempat keramaian yang berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas seperti pasar, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, dan tempat keramaian lainnya, terutama saat malam Minggu.

Budi menyampaikan bahwa patroli gabungan ini menunjukkan sinergitas TNI-Polri dan instansi lainnya yang terjalin dengan baik untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Paser. Kasdim 0904 Paser Mayor Inf. Edy Purwanto menambahkan bahwa patroli gabungan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan bahwa kewajiban TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terpenuhi.

“Kami dari jajaran TNI-Polri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga dengan kegiatan patroli gabungan ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Paser akan tetap kondusif,” tutupnya. (Bs)

BACA JUGA :  IDI Kaltim Salurkan Donasi Rp 100 Juta untuk Korban Gempa Cianjur
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img