spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rekatkan Hubungan Bersama Jurnalis, Firdaus Sharing Program untuk Kemajuan Kutim

SANGATTA – Momen Ramadan hari ke-25 dimanfaatkan Caleg dari Partai Golkar Kutim Firdaus Simanjuntak mengundang seluruh jurnalis se-Sangatta dalam kegiatan silaturahmi sekaligus buka bersama (Bukber) di kediaman rumahnya di Jalan KH Abdullah Kecamatan Sangatta Utara (Kawasan Kenyamukan), Minggu (16/4/2023).

Suasana akrab tampak mewarnai silaturahmi itu. Firdaus mengatakan, dia ingin merangkul semua pihak. Sehingga dapat berkarya lebih maksimal untuk masyarakat dan kemajuan Kutim.

“Termasuk mendukung pengembangan usaha mikro, karena sangat memengaruhi untuk pertumbuhan perekonomian,” tegasnya.

Ia pun mempunyai prinsip yang berbeda, terutama dalam menciptakan lapangan kerja dan membantu pelaku UMKM yang memang layak diberi bantuan.

“Kita harus berpikir agar perekonomian di Kutim hidup dan berkembang. Makanya permodalan menjadi rencana saya untuk memaksimalkan program yang akan dilaksanakan,” jelasnya.

Ia pun juga tak ingin mengiming-imingi masyarakat dengan membuat mereka berangan-angan.

“Cukup bekerja nyata, agar pembangunan dan pertumbuhan ekonomi dapat direalisasikan melalui aspirasi yang diserap. Sehingga manfaatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Apalagi dirinya memiliki banyak jaringan dari berbagai jenis pekerjaan. Sehingga dapat mendukung upaya untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Pemkab Kutim bersama Serikat Buruh Kompak Rayakan May Day

“Tetap berkarya agar Kutim lebih maju dan masyarakat sejahtera,” bebernya.

Sementara itu, perwakilan dari organisasi kewartawanan PWI Kutim Yodiq mengutarakan jika momen ini sangat baik untuk lebih merekatkan dalam hubungan silaturahmi.

“Terima kasih kami dari puluhan jurnalis Kutim sudah diundang dalam agenda silaturahmi dan Bukber bersama Pak Firdaus Simanjuntak. Insyaallah ke depan, jurnalis di Kutim siap bekerja sama dalam hal pemberitaan apalagi itu menyangkut soal perspektif memajukan program-program pembangunan di Kutim,” singkatnya.

Dalam kesempatan itu, tidak hanya anggota PWI Kutim yang hadir, beberapa anggota organisasi kewartawanan turut hadir seperti dari Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) dan organisasi perusahaan pers yaitu Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kutim.(Rkt1)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.