spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemasangan Tiang Pancang Gedung SD Muhammadiyah 2 Sangatta Dimulai

SANGATTA – Kegiatan seremoni pemasangan tiang pancang gedung baru SD Muhammadiyah 2 Sangatta Utara turut dihadiri oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman pada Jumat (14/4/2023) pagi. Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur Mulyono, Kepala SD Muhammadiyah 2 Siti Hidayatul Ummah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) KH Suyuti, dan para guru SD Muhammadiyah 2.

Dalam laporannya, Kepala SD Muhammadiyah 2 Sangatta Siti Hidayatul Ummah mengatakan gedung yang akan dibangun ini nantinya akan bertingkat dan berlokasi di belakang SD Muhammadiyah 2.

“Yang akan dibangun sebanyak 6 ruang kelas, yakni 3 ruangan di bawah dan 3 ruangan di atas. Ruangan yang dibangun panjangnya 29,5 meter x lebar 9 meter. Harapannya tahun ini selesai,” katanya.

Ia menambahkan bahwa pembangunan gedung ini dilakukan karena minat orang tua menyekolahkan anaknya ke SD Muhammadiyah 2 cukup besar.

“Kami membangun gedung ini dikarenakan banyak anak yang mendaftar ke SD Muhammadiyah 2. Ruangan kami tidak mencukupi,” urainya.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman siap mendukung pembangunan gedung baru di SD Muhammadiyah 2. Ia menilai bahwa pembangunan gedung baru tersebut tentunya akan menambah ruang belajar anak sekolah dan hasilnya nanti pembelajaran akan lebih optimal.

BACA JUGA :  Kasmidi Hadiri Safari Ramadan di Kandolo, Harap Perusahaan dan Masyarakat Bersinergi

“Nantinya kita lihat dulu skema pembangunan gedungnya. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur siap saja,” ujarnya singkat.(Rkt1)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img