spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kompak Kumpulkan Dana, Anggota PSSB Ingin Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

BONTANG – Paguyuban Sukowati Sragen Bontang (PSSB) ingin memanfaatkan momen Bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini, dengan berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut bertajuk Ramadan Berkah, dimana PSSB ingin membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, yang rencananya akan dilaksanakan Hari Minggu (16/4/2023) ini.

Sebelum kegiatan itu terlaksana, selama sepekan seluruh anggota PSSB mengumpulkan dana agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Gunawan, Ketua Ramadan Berkah dari PSSB mengatakan, seluruh anggota dari Paguyuban Sragen ini sangat antusias menyisihkan sebagian rejekinya. Seluruh anggota kompak mensukseskan kegiatan ini.

“Dari dana yang terkumpul rencananya akan kami bagikan 150 paket sembako untuk kau dhuafa, dan 50 santunan uang tunai untuk anak yatim piatu,” ujarnya.

Ditambahkannya, selain pengumpulan dana, para anggota PSSB pun menggelar rapat pemantapan untuk pendistribusian paket sembako. Rapat ini berlangsung di kediaman Wakil Ketua PSSB, Sumardi Syawal, Jalan Majapahit No 100 HOP VI PT Badak.

Hadir dalam rapat tersebut, Pembina PSSB Suwarno, Ketua PSSB Suparno, dan para perwakilan wilayah dari Bontang Selatan Sukamto, Bontang Utara Den Wahyudi, dan Bontang Barat Riris. (dar)

BACA JUGA :  Nekat, Pengangguran Ini Sehari Mencuri di Tiga Tempat
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti