spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satreskoba Masih Usut Temuan Nasi Pecel Ganja di Lapas Narkotika Samarinda

SAMARINDA – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Samarinda masih menyelidiki perihal temuan ganja di Lapas Narkotika Samarinda yang sebelumnya diselundupkan oleh pria berinisial A di dalam bungkusan nasi pecel.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melalui Kasat Reskoba, Kompol Ricky Ricardo Sibarani mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih memintai keterangan dari A.

Dari pengakuan A, awalnya tumbuhan herbal memabukkan itu ia terima dari salah seorang yang mengaku kerabat dari napi berinisial MF. Ia pun mendapatkan perintah untuk mengantarkan ganja yang disembunyikan di dalam makanan itu ke Lapas Samarinda guna selanjutnya diberikan kepada MF.

A juga mengaku awalnya ganja yang diberikan seberat 20 gram, namun dirinya mengambil 2 sampai 6 gram untuk dibagi menjadi 4 poket yang akan dijualnya sendiri.

“Ada sisa 13,91 gram itu yang diantarkannya ke dalam lapas yang dimasukkan ke dalam nasi pecel,” ucap Ricky saat dikonfirmasi awak media, Rabu (12/4/2023).

Sementara itu, Kompol Ricky mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya belum menetapkan A sebagai tersangka sebab masih dalam proses lidik lebih lanjut. Sedangkan MF saat ini juga belum dilakukan pemeriksaan lebih jauh, lantaran dikatakannya kejadian yang baru terjadi beberapa hari lalu.

BACA JUGA :  Pembebasan Lahan Bendungan Marang Kayu, Banyak Warga Belum Terima Kompensasi

“Setelah dilakukan gelar perkara, baru si A bisa kita tetapkan tersangka dan pasal apa yang kita kenakan,” pungkasnya. (vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.