spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PKN Paser Targetkan Dua Kursi di Pemilu 2024

PASER – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang telah lolos verifikasi nasional dan menjadi salah satu Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, menargetkan kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Saat ini, PKN Paser yang dipimpin oleh Ade Muryono, bertekad meraih dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser. Target ini juga dibidik dari daerah pemilihan (dapil) PPU-Paser untuk DPRD Provinsi Kaltim.

“Ambisi PKN pada Pemilu 2024 tidak terlalu besar. Dua kursi untuk DPRD Kabupaten Paser sudah cukup dan Provinsi satu kursi,” ujar Ade Muryono pada Senin (3/4/2023).

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan segera menetapkan kepengurusan PKN di Kabupaten Paser, terutama di tingkat kecamatan. “Kami perlu membentuk kepengurusan hingga ke tingkat desa di Kabupaten Paser,” katanya.

Ade Muryono menyebut bahwa saat ini kepengurusan di tingkat Kabupaten se-Kalimantan Timur (Kaltim) sudah terbentuk. Ia menilai bahwa sebagai partai baru di barisan peserta Pemilu 2024, terdapat beberapa keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh kader Partai PKN.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kesejahteraan Warga, Desa Tapis Punya Pasar Kuliner

“Sebagai peserta pemilu baru, kami memiliki strategi khusus dalam melaksanakan pergerakan. Selain menghadirkan vote getter, kami juga fokus pada kader muda yang baru terjun dan bersedia bersinergi dengan kami,” tegasnya.

Dikatakannya bahwa PKN Paser akan merekrut kader melalui tokoh petani dan pemuda yang visioner. Bahkan dalam memberikan dukungan pada setiap calonnya, Partai PKN juga akan memfasilitasi setiap kader yang ingin memberikan kontribusi untuk Kabupaten Paser.

“Kami menargetkan tokoh petani dan pemuda di Paser. Tidak hanya gratis, tetapi kami akan memfasilitasi kader yang benar-benar ingin memberikan kontribusi bagi pembangunan Paser,” pungkasnya. (bs)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.