spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pembatas Kaca di BCM Dinilai Kurang Aman

BONTANG – DPRD Bontang melaksanakan inspeksi mendadak ke Bontang Citimall (BCM) pada Senin (3/4/23) dan menemukan kaca pembatas yang dianggap tidak aman untuk anak-anak.

Kaca pembatas tersebut terletak di lantai paling atas dan berdekatan dengan wahana bermain anak-anak sehingga dianggap cukup berbahaya. Selain itu, tidak semua pembatas terbuat dari kaca, ada yang terbuat dari mika sehingga ketahanannya dipertanyakan.

“Ini kalau anak-anak lari bisa saja kakinya terselip masuk, takutnya jatuh,” ungkap Andi Faizal Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Bontang.

DPRD Bontang melaksanakan inspeksi mendadak di Bontang Citimall (BCM) (Syakurah/Radarbontang.com).

Dari pantauan Radarbontang.com, terdapat celah dari lantai ke kaca pembatas, yang lebarnya sekitar 10 sentimeter. Andi Faizal mengatakan pemasangan kaca pembatas sebaiknya tidak terlalu diujung agar lebih aman.

Ia juga menemukan kabel yang melintang di lantai dekat dengan pembatas kaca tersebut. “Ini kabel harusnya disembunyikan, sehingga terlihat berantakan, dan bisa juga ditarik oleh anak-anak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia meminta pihak BCM segera memperbaiki masalah tersebut. Walaupun tidak terlihat sangat jelas, namun cukup berbahaya terutama menjelang libur Lebaran ketika pengunjung BCM diperkirakan akan meningkat, terutama anak-anak. (sya)

BACA JUGA :  Pengamanan Polisi di Kegiatan Kampanye Caleg Bagi-bagi Kalender
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.