spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tak Hanya di Perkotaan, Andi Amir Beberkan Pemadaman Listrik Juga Terjadi di Wilayah Pesisir Selatan

TANJUNG REDEB – Pemadaman listrik bergilir yang terjadi di Bumi Batiwakkal rupanya tak hanya di sekitar kawasan perkotaan, melainkan juga wilayah pesisir selatan. Hal itu dibeberkan Ketua Komisi II DPRD Berau, Andi Amir.

Dia mengungkapkan, pemadaman listrik juga kerap terjadi di Kecamatan Talisayan dan Biatan. Terlebih penyebabnya tidak diketahui secara jelas.

“Apa yang terjadi dengan pembangkit listrik di Talisayan. Sudah beberapa hari ini ada pemadaman di wilayah Talisayan dan Biatan. Termasuk di kediaman saya di Biatan Lempake,” ungkapnya, Rabu (15/3/2023).

Dikatakan Politikus Golongan Karya itu, pemadaman listrik di tiga kecamatan tersebut terjadi berturut-turut selama dua malam terakhir. “Ini barus diketahui secara pasti apa penyebabnya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, kepada pihak PLN dirinya meminta secara secepatnya mencari solusi untuk mengatasi pemadaman di wilayah tersebut.

Andi Amir meminta kepada pihak PLN untuk secepatnya mencari solusi mengenai pemadaman listrik di wilayah tersebut. “Saya minta sebelum Ramadan hal ini dapat teratasi,” tandasnya. (dez/adv)

BACA JUGA :  Andi Amir Harap Ada Regenerasi Petani
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img