spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sukses! 250 Klub Hadiri Anniversary Ke-23 CB Woorr PPU

PPU – Anniversary CB Woor Penajam Paser Utara (PPU) ke-23 sukses digelar. Tumpah ruah ribuan bikers dari berbagai daerah memenuhi lapangan Desa Giripurwa, Sabtu (11/03/2023) malam.

Gelaran kali ini digandeng bersama event triwulanan pecinta Honda CB se-Kalimantan ini Ke-36 menggandeng EO Woorr Company. Bupati PPU, Hamdam membuka secara resmi kegiatan dan turut menyatakan dukungannya.

“Selamat kepada CB Woorr PPU, tetap jaga solidaritas dan terus membantu pembangunan di daerah,” ujarnya.

Ketua Panitia, Kang Kirun, sapaanya, menuturkan dari data registrasi setidaknya ada 250 klub datang. Diperkirakan riders yang datang mencapai 5 ribu orang. Yang terdekat dari daerah di Kalimantan, hingga uang terjauh dari Sumatera dan Jawa.

“Sangat tidak menyangka bisa semeriah ini. Memang acara HUT ini kami kemas juga dengan deklarasi klub baru dari temen-temen CB Kubar, dan adanya triwulan ke-36. Alhamdulillah bersyukur sekali acara berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Koordinator Acara, Nanda Abu Krisnadi menambahkan kegiatan kali ini tidak hanya dihadiri klub Honda CB saja. Pihaknya juga turut mengundang all-bikers. Hal ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan sodilitas antar klub motor.

BACA JUGA :  Apresiasi Pembentukan Forum TJSL, Ketua Komisi I DPRD PPU; Cara Pemerintah Awasi Pelaksanaan CSR

“Kami juga tidak menyangka, bukan hanya dari Kalimantan timur saja yang datang. Tapi ada pula teman-teman, saudara bikers yang di luar dari Kalimantan,” ucapnya.

Ia berharap adanya gelaran ini dapat semakin mempererat silaturahmi antar pecinta motor di seluruh Indonesia. Adapun untuk kegiatan 3 bulanan CB Kalimantan selanjutnya akan digelar di Kecamatan Muara Wahau, Kutai Timur (Kutim) pada Mei mendatang.

“Mewakili panitia, Kami mengucapkan terima kasih atas waktu serta tenaga yang dibuang untuk bisa hadir dalam kesempatan yang langka ini. Semoga kegiatan ini, Kita semua dapat terus menyambung tali silaturahmi,” pungkasnya. (NRD/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img