spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Syarifatul Dorong Usulan Prioritas Diperhatikan Maksimal


TANJUNG REDEB – Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah meminta agar seluruh usulan prioritas Kepala Kampung dalam Musrenbang direalisasikan. Disebutkannya, jangan sampai hanya memberi janji-janji palsu.

Ia menuturkan, seluruh Kepala Kampung datang dengan harapan usulan yang disampaikan terealisasi. Sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat. Terlebih yang disampaikan merupakan kebutuhan dasar.

“Saya mohon komitmen kita semua agar mempunyai satu visi dan misi yang sama. Kita harus fokus untuk pembangunan apa yang menjadi usulan prioritas,” ujarnya, Jumat (10/3/2023).

Syarifatul mengatakan, jika ada usulan yang belum terealisasi, sekiranya dapat diakomodir pada tahun 2024 mendatang. “Apalagi jika menyangkut pendidikan, ini harus jadi perhatian lebih,” terangnya.

Lebih lanjut, Politikus Golongan Karya (Golkar) itu juga menyoroti soal pengembangan pariwisata di Kampung Sei Bebanir Bangun. Ia meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau merealisasikan hal tersebut.

“Karena itu juga merupakan kesepakatan di wilayah kampungnya jadi kita fokus pada apa yang dibutuhkan oleh kepala kampung,” imbuhnya.

Syarifatul Syadiah juga meminta agar usulan mengenai peningkatan infrastruktur jalan betul-betul difokuskan. Pasalnya hal itu merupakan fasilitas penunjang. “Terlebih jalan juga memiliki dampak untuk roda perekonomian masyarakat. Jadi harus diperhatikan dengan baik,” tutupnya. (dez/adv)

BACA JUGA :  Soal Penanganan Abrasi, Syarifatul Sebut Mulai Ada Titik Terang
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.