spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pulang “Ngedugem” Malah Dikeroyok, Pelakunya Langsung Ditahan Polisi

BONTANG – Entah mimpi apa AIF sebelumnya. Niatan awal pergi ke tempat hiburan malam untuk bersenang-senang, yang didapat malah masalah. Badannya luka-luka karena dihujani pukulan kawanan orang tak dikenal.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasatreskrim AKP Makhfud Hidayat, Minggu (6/12/2020), mengatakan, penganiayaan yang dialami warga Jl Sutoyo, Berbas, Bontang Selatan itu terjadi pada Jumat lalu.

Subuh itu, lanjut Makhfud, selepas melepas penat di THM di kawasan Jl Angkasa, pria 40 tahun ini memutuskan pulang. Baru juga kakinya memasuki areal parkir Hotel Gembira, tiba-tiha datang sekelompok pria tak dikenal dengan penutup kepala dan bermasker menyerbu AIF.

Tanpa banyak tanya mereka langsung menghujani pengangguran itu dengan bogem mentah. Beberapa pukulan sempat berhasil ditangkis, tapi paling tidak 3 pukulan berhasil mendarat dengan telak ke arah wajah korban.
Akibatnya, mata kanan AIF berdarah kena pukulan. Tak cukup disitu, dari arah belakang salah seorang pengeroyok menambahi dengan memukul pelipis kiri korban.

Tak terima jadi sansak hidup, AIF melaporkan hal ini ke Polres Bontang.
Dari hasil penelusuran tim Rajawali Satreskrim Bontang, diketahui salah satu pelaku utama penganiayaan adalah AA, pria kelahiran Balikpapan yang tinggal di Jl Soekarno-Hatta RT 8, Bontng Lestari. Makhfud mengatakan, AA ditangkap Sabtu (5/12/2020) di sebuah rumah di Jl Bhayangkara. (red2)

BACA JUGA :  Sat Samapta Polres Bontang Laksanakan Patroli Dialogis
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.