spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Patroli Pengamanan Gereja Jadi Kegiatan Rutin Polsek Bontang Barat Tiap Minggu

BONTANG –  Anggota Personel Polsek Bontang Barat jajaran Polres Bontang melaksanakan patroli rutin pengamanan gereja di wilayah hukum Poslek Bontang Barat, Minggu (08/01/2023)

Kegiatan patroli rutin pengamanan gereja setiap hari Minggu di wilayah Polsek Bontang Barat bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanaka ibadah.

Kapolsek Bontang Barat Iptu Lukito  mengatakan kegiatan patroli pengamanan di tempat ibadah  gereja digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Polsek Bontang Barat. Antara lain Gereja Kibaid, Gereja GPDI dan Gereja GBT Jere Yehwe

”Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat menjalankan ibadah dengan penuh khidmat dan suka cita,” bebernya.

Tidak hanya itu Personel Polsek Bontang Barat juga melakukan imbauan kepada jemaat untuk berhati-hati dalam membawa barang bawaan  serta memastikan kendaraan terpakir dengan aman  dan terkunci stang. “Hal ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian, baik curat, curas dan curanmor,” pungkasnya. (hms)

BACA JUGA :  Hadirkan Denny Caknan, Konser Abang Poteh A.J.A Digelar 13 Juni
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img