spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polisi Kembali Tangkap 2 Tahanan yang Kabur

BALIKPAPAN– Pihak berwajib terus berupaya menangkap tahanan yang kabur pada Sabtu (31/12/2022) lalu. Terbaru 2 tahanan kembali ditangkap pada Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 23.30 Wita di Handil, Kutai Kartanegara.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso mengatakan, tahanan yang ditangkap berinisial Q dan R. Saat ditangkap, keduanya tengah berada di rumah keluarga Q.

“Di rumah tersebut ada R juga. Jadi sekaligus kita amankan keduanya,” ujar Thirdy, Rabu (4/1/2022).

Lebih lanjut Thirdy menjelaskan, Q dan R ditangkap oleh Tim gabungan dari Polresta Balikpapan dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Kaltim dan dibantu Polres Kukar. Keduanya tak melawan bahkan pihak keluarga menyerahkannya secara sukarela.

“Kita lakukan pendekatan dengan keluarganya. Kita pahamkan bahwa yang bersangkutan masih menjalani proses hukum namun melarikan diri,” jelasnya.

Dengan ditangkapnya lagi 2 tahanan yang kabur, maka total sudah 7 tahanan ditangkap kembali. Kini tinggal 4 tahanan lagi masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Sisa 4 orang masih kita kejar. Saat ini sudah kita deteksi keberadaanya,” tambah Thirdy.

Terhadap 7 tahanan yang sudah ditangkap, Thirdy menyebut pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait upaya pelarian diri yang mereka lakukan. “Kita sedang periksa bagaimana yang bersangkutan bisa melarikan diri,” tutupnya. (bom)

BACA JUGA :  Pekerjaan Molor, Penutupan Jalan MT Haryono Diperpanjang hingga 17 Februari
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img