spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Driver Tunggu Solusi Masalah BBM

BONTANG – Asosiasi Travel Bontang (ATB) mengeluhkan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh oknum pengetap ataupun bahkan oknum SPBU. Antrean panjang yang beberapa minggu ini menimbulkan tanda tanya ke mana habisnya bahan bakar minyak tersebut.

Putra Prayogi selaku Humas ATB menginginkan adanya pendataan yang jelas mengenai pembelian BBM seluruh kendaraan di tiap SPBU Bontang untuk meminimalisir kemungkinan munculnya para pengetap.

“Coba ini didata dengan jelas. Seperti siapa yang ngisi sampe 400 liter 500 liter. Yang trucknya bolak balik ke sana ke sini. Itukan jelas di data tiap ada yang beli,” ujarnya, beberapa hari lalu.

Selain masalah pengetap, masalah lain juga disampaikan oleh salah satu anggota ATB. Disebutkan terjadi tindakan penyimpangan di SPBU Bontang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Jadi saya waktu itu empat hari di Balikpapan, saya mau ngisi pertalite ga bisa. Katanya plat saya hari itu sudah digunakan di Bontang. Padahal saya aja di luar. Jadinya saya isi yang lain,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dinas PUPRK Siap Tangani Laporan Jalan Rusak

Para driver menuntut solusi dari pemerintah serta adanya perbaikan sistem dan meminta penegasan pengawasan dari pihak kepolisian dalam masalah kecurangan yang terjadi di SPBU.

Terkait hal tersebut Rustam selaku Ketua Komisi II DPRD Bontang meminta masyarakat untuk jangan takut mengabadikan setiap adanya indikasi kecurangan agar menjadi data valid guna menjadi bahan laporan.

“Kalau teman-teman melihat ada yang begitu di foto-foto aja, itu juga buat data kalau memang ini laporan valid,” ujarnya. (sc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.