spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Hilang Kendali, Pemotor Ditemukan Tewas Dalam Parit

SAMARINDA– Sejumlah warga di Jalan Rapak Mahang, Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat  pengendara tergeletak di sebuah saluran air berikut motornya,  Senin (19/12/2022) pagi.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan warga yang tengah melintas dan melihat ada satu unit motor merek Honda Supra, bernomor polisi KT 4191 WG menyembul dari atas air.

Saat didekati, pria tersebut terkejut  melihat tangan  menjuntai ke luar air. Lantaran panik, warga  langsung memanggil Ketua RT setempat guna melaporkan temuan tersebut.

“Iya tadi ada warga yang telepon saya bilang kalau ada mayat sama motornya di parit itu. Saya langsung ke lokasi,” ucap Ketua RT 25, Hendrik saat dikonfirmasi awak media.

Setelah dipastikan bahwa orang tersebut telah meninggal dunia, pihaknya lantas memanggil polisi untuk melakukan evakuasi.

“Saya sampai di sana sudah banyak warga, benar aja. Posisi mayat itu miring ke samping kanan pas dekat motornya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bhabinkatibmas wilayah Sungai Kapih, Aipda Darwanto mengatakan pihaknya belum mengetahui pasti identitas korban.”Untuk identitasnya belum diketahui,” ungkap Aipda Darwanto.

BACA JUGA :  Nyaris Jadi Tulang Belulang, Pria di Samarinda Ditemukan Tewas di Danau

Menurutnya, kemungkinan pengendara sepeda motor itu melaju dari arah Jalan Tatako, menuju Rapak Mahang hingga akhirnya hilang kendali dan tercebur ke dalam parit.

Meski begitu, Aipda Darwanto menerangkan, untuk penyebab pasti kecelakaan masih menunggu hasil penyelidikan Unit Inafis Polresta Samarinda. “Masih diselidiki Tim Inafis,” pungkasnya. (Vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img