spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jokowi Jadi Rebutan Selfie di Konsolnas Bawaslu se-Indonesia

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Konsolidasi Nasional (Konsolnas) Bawaslu 2022. Usai acara, Jokowi diserbu oleh para peserta acara yang ingin mengajak berfoto. Pantauan media ini di Hotel Bidakara, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2022), Jokowi tampak mengenakan kemeja baik cokelat. Para anggota Bawaslu dari seluruh Indonesia yang hadir tampak berebut ingin berfoto dengan Jokowi yang hendak meninggalkan lokasi acara.

Dikutip dari detikcom, Jokowi tampak dikerubungi oleh peserta acara. Tampak mereka mengajak Jokowi bersalaman hingga selfie. Sambil berjalan ke luar ruangan, Jokowi terlihat meladeni permintaan foto itu sambil tersenyum. Jokowi juga terlihat sempat memegangi ponsel salah satu peserta acara dan mengambil foto bersama.

Setelah Jokowi meninggalkan lokasi acara, para anggota Bawaslu tampak melanjutkan kegiatan konsolidasi. Sebelumnya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menggelar konsolidasi nasional (Konsolnas) dalam rangka memantapkan kinerja dan soliditas jajaran pengawas pemilu dalam mengawasi penyelenggaraan tahapan pemilu 2024. Acara tersebut dihadiri dan dibuka oleh Presiden Jokowi.

BACA JUGA :  DKPP Akan Periksa Anggota KPU RI Terkait Verifikasi Parpol dan Dugaan Ancaman Kepada Penyelenggara

Dalam acara ini, Jokowi memberikan sejumlah pesan ke Bawaslu. Salah satunya agar bekerja secara cepat dan responsif dalam menangani semua laporan. (rls/mk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.