spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Meriahnya Nobar Liga 1 Borneo FC Vs PSIS Semarang

SAMARINDA – Fans Club Borneo FC menggelar nonton bareng (nobar) di kafe di Jalan Harmonika, Kelurahan Dadimulya, Kecamatan Samarinda Ulu. Nobar  mendukung tim andalan yang tengah bertanding di Liga 1 melawan PSIS Semarang di Sleman, Jumat (9/12/2022) malam.

Walau hanya menyaksikan lewat TV, Fans Club Borneo FC tampak  total mendukung tim andalan Samarinda ini. Selama pertandingan mereka menyanyikan lagu kebanggaan Borne FC, diikuti tabuhan drum layaknya sedang menonton di tribun stadion.

Sorak pendukung pecah saat andalan Borneo FC, Stefano Lilipaly berhasil mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada menit ke 20, hingga skor berubah Boneo 1 – 0 SMG.

Nyanyian Chant Boneo kembali berkumandang setelah Jonathan Bustos bernomor punggung 22,  menyumbangkan gol kedua hingga hasil BOR 2 – 0 SMG, di menit ke 30. Beberapa saat usai gol kedua, pemain nomor punggung 31,  Agung Prasetyo kembali menembus gawang PSIS Semarang di menit ke 40 hingga skor kembali bertambah menjadi  BOR 3 – 0 SMG

Tak lama usai gol ketiga, PSIS Semarang memberikan perlawanan dengan mencetak gol pertamanya di menit ke 45. Skor  berubah BOR 3 – 1 SMG.  Tak sampai di situ, di menit ke 65, pemain PSIS Semarang kembali mencetak gol kedua hingga skor makin tipis BOR 3 – 2 SMG.

BACA JUGA :  Bikin Onar dan Minta Uang Rp 500 Juta, Lima Preman di Samarinda Diringkus Polisi

Tak menyerah begitu saja, Stefano Lilipaly kembali mencetak gol lewat tendangan melengkung ke gawang lawan. Kedudukan di menit ke 81 menjadi BOR 4 – 2 SMG.

Sontak, sorakan kemenangan kembali muncul dari Fans Club Borneo FC atas hasil akhir pertandingan dengan skor BOR 4 – 2 SMG.

Kemeriahan makin memuncak setelah  suar dinyalakan oleh supporter Borneo FC. Anggota Curva SUD Borneo FC Samarinda, Muhammad Azhar mengaku puas dengan hasil yang telah di raih tim kebanggaannya atas PSIS Semarang.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan hasil 4 – 2 yang telah ditorehkan tim andalan kami ini. Awalnya kami sempat pesimis karena di laga sebelumnya sempat tidak maksimal. Tapi di laga ini baru menit pertama saja sudah banjir gol,” ucap Azhar saat diwawancarai awak media di lokasi nobar.

Azhar menyebut Curva SUD Borneo FC Samarinda memang sering menggelar aksi nobar di sejumlah cafe di Samarinda.

“Hari ini sekitar 100 orang yang ikut nobar, kami memang sering melakukan nobar seperti ini di beberapa kafe di Samarinda. Tujuannya menyebarkan semangat Borneo FC,” pungkasnya. (Vic)

BACA JUGA :  Evaluasi Kinerja Pemkot Samarinda Diharap Prioritaskan Kesejahteraan Warga
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img