spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yakin Tak Ada Lawan Berat, Hendrawan Jagokan Prancis di Piala Dunia 2022

PASER – Ajang Piala Dunia 2022 di Qatar, banyak menyita perhatian pecinta sepakbola di seluruh dunia. Pertandingan bergengsi empat tahunan ini dinanti dengan antusias oleh masyarakat Indonesia.

Meski Indonesia tak termasuk dalam 32 tim yang berebut juara di Piala Dunia, masyarakat termasuk wakil rakyat di Kabupaten Paser  ikut menjagokan tim di Piala Dunia. Salah satunya, Ketua Komisi I DPRD Paser Hendrawan Putra yang mengunggulkan tim Prancis.

“Dari dulu saya unggulkan Prancis, mulai dari jaman Zinédine Zidane yang pertama kali main di Piala Dunia tahun 1998,” kata Hendrawan, saat dihubungi Sabtu (261/2022).

Ia memilih tim Prancis lantaran pemainnya dikenal memiliki stamina prima dan telah diakui dunia. “Sekarang pemain andalan saya, Karim Benzema, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe, apalagi Prancis kemarin baru juara lagi,” tambahnya.

Bagi Hendrawan, untuk saat ini tidak ada rival terberat bagi tim Prancis. Walau diakui negara-negara dengan tradisi juara Piala Dunia, seperti Belanda, Argentina, Brazil, dan Jerman tetap diunggulkan.

BACA JUGA :  PKN Paser Targetkan Dua Kursi di Pemilu 2024

Sebelumnya, duel Prancis vs Australia yang masuk dalam Grup D Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Al-Janoub pada 23 November 2022 dini hari WIB berakhir dengan skor 4-1.

“Kalau saya sebagai pendukung Prancis tidak ada rival terberat, saya prediksi skornya kemarin Prancis vs Australia 2-0, namun nyatanya hasilnya lebih besar daripada yang di prediksikan,” pungkasnya. (bs)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.