spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Loktuan Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Puing Kebakaran

BONTANG – Babinsa Koramil 0908-01/Loktuan, Kodim 0908/Bontang Pelda Rustam  membantu warga Pasca terjadi kebakaran rumah di RT 30, Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Jumat (25/11/2022).

Pelda Rustam mengatakan, kegiatan Karya Bakti pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini untuk membantu meringankan beban pemilik rumah sehingga dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

Hal ini merupakan bagian dari kepedulian TNI dalam membantu permasalahan warga masyarakat yang ada disekitarnya sesuai dengan bunyi 8 Wajib TNI (Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya), karena TNI adalah anak kandung Rakyat sehingga manakala ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat TNI harus hadir dan membantu mencarikan solusinya,” ujarnya.

Pelda Rustam juga mengingatkan, musibah kebakaran ini mari kita jadikan sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati. Kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat kerja sama yang dilaksanakan oleh Babinsa, aparat Kelurahan Loktuan dan bersama warga setempat,” katanya.

“Kami selaku Babinsa senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar waspada akan bahaya kebakaran,” ujarnya. (Pendim Btg)

BACA JUGA :  Kapolres Bontang Buka Kejurprov Balap Motor, Diikuti 141 Pembalap
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img