spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Atlet Anggar Kukar Dapat Undangan Latih Tanding di Korsel

TENGGARONG – Ikatan Anggar Seluruh Indonesia Kutai Kartanegara (IKASI Kukar) menerbangkan atlet andalannya, Ima Safitri ke Korea Selatan (Korsel). Ima akan mengikuti undangan Join Training Camp, terpusat di Kota Seoul, selama 10 hari sejak 12-22 November 2022.

Atlet kelas Sabel Putri ini, bakal berangkat bersama 3 atlet anggar lain asal Kalimantan Timur,  Anis Rohadatul (Degen Puteri), Agnes Destiana Putri (Degen Puteri), dan Gebhy Novitha (Sabel Puteri).

“Latih tanding di Korea (Selatan), balasan Korsel atau undangan balik,” ujar Ketua Pengcab IKASI Kukar, Syarif Hidayat, Kamis (3/11/2022).

Menurut Syarif, pengiriman Ima sekaligus menjadi persiapan jelang  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim, di Berau pada 26 November mendatang. Ini juga merupakan bukti bahwa Kukar sangat berharap pada kemampuan Ima. “Jadi keuntungan, nambah kekuatan dan pengalaman,” lanjut Syarif.

Terlebih selama dua tahun, yakni tahun 2020-2021, tidak banyak agenda pertandingan yang digelar di Indonesia akibat Covid-19.

Ia pun berpesan agar Ima memanfaatkan undangan ini untuk menambah jam terbang. “Terus berlatih mengembangkan diri di luar negeri,” tutup Syarif. (adv/afi)

BACA JUGA :  Jalan Poros Kecamatan Tabang bakal Diperbaiki Tahun Ini
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.