spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mahasiwa asal Mahulu Raih IP Melebihi 3,5 di Ukrida

JAKARTA – Mahasiswa asal Mahulu yang mengikuti perkuliahan sebelum tahun ajaran 2022 menunjukkan prestasi akademik yang baik dan membanggakan. Terlebih untuk program studi yang memerlukan konsentrasi tinggi.

Meski demikian, Rektor Ukrida Dr. dr. Weni Devita Gunardi, Sp.MK(K) berpesan kepada mahasiswa asal Mahulu tak berpuas diri dan harus terus memacu prestasi.

Harapannya, dengan dukungan dari Pemkab Mahulu melalui Beasiswa GCM, para mahasiswa bisa lulus dan membangun daerah.

Hal senada juga disampaikan Direktur Pelaksana Yayasan Pendidikan Tinggi Kristen (YPTK) Krida Wacana, Dra. Mina Sulastri Njotowidjojo, MS melaporkan hal yang menggembirakan. Para mahasiswa asal Mahulu yang berkuliah di Ukrida menujukan kesungguhan belajar dan prestasi akademik yang membanggakan.

“Mahasiswa program studi Kedokteran menunjukkan prestasi akademik dengan Indeks Prestasi (IP) di atas 3 bahkan ada yang melebihi 3,5. Demikian juga dengan mahasiswa Mahakam Ulu yang mengikuti program studi di FTIK sudah menunjukkan kesungguhan belajar, terlebih dengan muatan di aspek IPA,” ungkap Mirna Sulastri dalam pertemuan.

Sementara itu, Bupati Bonifasius dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kerja sama dengan Ukrida.

BACA JUGA :  Bupati Mahulu: Perkuat Sinergi dan Kolaborasi Antar Unit Kerja dalam Penyusunan LPPD

Menurutnya, kerja sama ini akan sangat mendukung pembangunan Mahakam Ulu sebagai kabupaten termuda di provinsi Kalimantan Timur.

“Mahakam Ulu belum memiliki sarana pendidikan tingkat perguruan tinggi, karena itu kami bersyukur ada kesempatan melalui kerjasama ini. Selain itu, kami menitipkan agar para mahasiswa asal Mahakam Ulu selain mengasah pengetahuan, juga memperoleh pendidikan karakter yang baik dari Ukrida. (adv/Nha)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.