spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jaga Keamanan, Patroli Sasar Obyek Vital

BONTANG  –  Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personel Patroli Polres Bontang  untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya melaksanakan patroli obyek vital pada Senin  (31/10/2022)

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh satu unit  patroli Sat Samapta Polres Bontang di bawah Pimpinan Danru Patroli Regu A Sat Samapta Aipda Andi Supri. Sasarannya permukiman warga, pertokoan, SPBU dan kantor perbankan.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya S.H.,S.I.K.,M.H.melalui Kasat Samapta AKP Widodo mengatakan kegiatan patroli ini untuk mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami juga melaksanakan patroli ke permukiman padat penduduk untuk memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Kasat Samapta AKP Widodo

Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, anggota Samapta Polres Bontang juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam bank,  Karyawan SPBU, penjaga toko, dan masyarakat  untuk selalu waspada terhadap  pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

”Kami Juga  terus  mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya  dengan menggunakan masker guna mencegah penyebaranb Covid-19,” ujar Kasat Samapta. (hms)

BACA JUGA :  Gugatan Maruf, PKS Tak Hadir Lagi, Sidang Ditunda 12 Mei
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.