spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Danramil 0908-02/Muara Badak Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

BONTANG – Danramil 0908-02/Muara Badak Kapten Inf Rukito menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di halaman Kantor Kecamatan Muara Badak, Jumat (28/10/2022). Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini mengangkat tema “Bersatu Membangun Bangsa”.

Danramil Kapten Inf Rukito dalam amanatnya menyampaikan sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda tahun ini, peran pemuda telah ada sejak 94 tahun lalu dengan bukti dilahirkannya sebuah Sumpah Pemuda yang memiliki arti penting dengan cita-cita membangun bangsa.

“Momentum inilah yang menjadi tekad kita dalam melanjutkan perjuangan pemuda. Pembangunan pemuda tidak dapat dilakukan secara sendiri-sendiri, yang mana peran pemuda sangat berarti bagi bangsa Indonesia serta mewujudkan kemajuan bangsa yang lebih modern dan menjadi bangsa yang tangguh dalam dinamika sehingga dapat bersaing dengan negara-negara lain,” tambah Danramil.

Dia berharap pemuda sebagai generasi penerus bangsa mempersiapkan diri sehingga nanti dapat mewujudkan kemajuan bangsa yang lebih modern dan menjadi bangsa yang tangguh dalam dinamika dan dapat bersaing dengan negara-negara lain. “Setiap pemuda untuk tetap menyiapkan diri dan perannya untuk generasi yang akan menggantikan generasi sekarang,” ungkapnya.

BACA JUGA :  TNI/Polri Bantu Vaksinasi di Kukar, Capaian Baru 57%

Kapten Inf Rukito menambahkan agar masyarakat lebih meningkatkan lagi rasa nasionalisme, peduli, dan khususnya untuk pemuda pemudi menjaga Kecamatan Muara Badak agar selalu aman dan damai. (Pendim Btg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.