spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Suriansyah Minta Pemkab Berau Pasang WiFi Gratis di Venue Porprov

TANJUNG REDEB – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim sebentar lagi akan berlangsung. Akan tetapi, Berau yang ditunjuk sebagai tuan rumah harus menyiapkan segala fasilitas dengan matang.

Anggota Komisi III DPRD Berau, Surianyah menuturkan, segala sarana dan prasarana penunjang harus disiapkan secara maksimal. Hal itu, kata dia, untuk memberi fasilitas kepada kontingen selama berada di Kabupaten utara Kaltim ini.

Dia mengharapkan, program 1000 titik WiFi gratis dapat ditempatkan di seluruh venue ajang empat tahunan itu. Tujuannya untuk membantu kontingen saat berkompetisi. “Itu juga termasuk sebagai promosi daerah kita,” ungkapnya, Kamis (27/10/2022).

Selain di tempat berlangsungnya perlombaan, Suriansyah juga menginginkan Pemkab Berau memasang WiFi di kawasan destinasi wisata. Sehingga hal tersebut dinilainya dapat menarik wisatawan.

“Saya juga minta Diskominfo Berau menginformasikan titik WiFi gratis itu kepada masyarakat. Agar masyarakat mengetahui titik WiFi yang dipasang,” pungkasnya. (Dez/Adv)

BACA JUGA :  Peri: Panitia Pilkakam Serentak Harus Independen!
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.