spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Falentinus Minta Pembebasan Lahan Masyarakat Segera Diselesaikan

TANJUNG REDEB – Masih adanya pembebasan lahan yang belum terselesaikan di kawasan stadion mini olympic menjadi sorotan anggota Komisi I DPRD Berau, Falentinus Keo Meo. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau harus segera menyelesaikan persoalan ini, karena berpotensi menimbulkan masalah baru dikemudian hari. Dikhawatirkannya, masyarakat mengadakan aksi menuntut pemerintah menyelesaikan pembebasan lahan yang telah dijanjikan saat awal pembangunan stadion.

“Kami khawatir, jika nanti dalam pelaksanaan Porprov, malah diwarnai dengan aksi dari masyarakat. Tentunya itu akan mencoreng nama baik Berau,” tuturnya, Selasa (25/10/2022).

Menurut politikus Partai Demokrat itu, saat ini anggaran perubahan telah siap sehingga pembayaran  lahan masyarakat dapat segera dilakukan. “Kami minta agar akhir Oktober ini sudah bisa dilunasi. Jadi tidak menjadi masalah lagi,” tegasnya.

Kendati demikian, dia menyarankan agar sarana dan prasana stadion mini olympic dapat dilengkapi guna menyambut pelaksanaan Porprov. “Ini juga tidak kalah penting. Jadi mohon untuk dipikirkan juga,” tutupnya. (Dez/Adv)

BACA JUGA :  Rahman: Pembangunan Drainase Harus Dituntaskan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.