spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kukar Target Juara Umum, Jadi Tuan Rumah Porprov Korpri

TENGGARONG- Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) langsung menyiapkan atletnya, setelah ditunjuk sebagai tuan rumah, Pekan Olahraga Provinsi Korps Pegawai Republik Indonesia (Porprov Korpri) II Kalimantan Timur (Kaltim), pada 24-30 November 2022.

Salah satunya dengan meminta tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kukar untuk menyiapkan pegawainya, untuk ikut berpartisipasi dalam event skala provinsi tersebut.

Ketua Korpri Kukar, Sunggono, menyebut sudah menginstruksikan seluruh OPD. Mereka diminta memberi akses, rekomendasi dan dukungan penuh kepada atlet yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kukar.

“Saya sudah buat surat edaran untuk minta semua kepala OPD (memberikan izin),” ujar Sunggono, Jumat (14/10/2022).

Disebutkan, total sebanyak 100 ASN akan diturunkan. Mereka diharapkan mampu meraih juara umum untuk pertama kalinya. “Mudah-mudahan jadi juara provinsi untuk Porprov ASN (Korpri),” tutup Sunggono.

Porprov Korpri rencananya akan mempertandingkan 9 cabang olahraga (cabor) yakni tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, futsal, catur, senam, lari 10K dan gate ball. (advk/afi)

BACA JUGA :  Kehadiran RPB di Jonggon Jaya, Kades Jonggon Desa Berharap Naikan Nilai Jual Jahe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.